Kamis, 27 Maret 2014

SEPARUHNYA MEMAKSA


Aku lupa kapan aku mengatakan cinta kepada mu, tetapi sudahlah jangan di ungkit-ungkit karena intinya saat ini aku sudah menjadi milikmu, begitu ungkapnya ketika aku mempertanyakan kapan  kata CINTA terucap dari mulutnya pertama kali untuk ku.  Separuh kesedihan ada di hati ini, dan separuhnya lagi bertanya-tanya apa benar ia mencintai aku, sementara dari sikap, perkataan yang aku rasakan sedikitpun tidak ada tanda-tanda cinta, sering aku menagis , merasa sedih dengan sikapnya kepada ku, tetapi seiring berjalannya waktu, aku mulai terbiasa dengan ini.

Separuhnya Memaksa, itulah yang ada saat ini, " ayoooo pasang PP aku di BB mu, tulis I love my wife" begitu pitaku kitika aku ingin merasa di akui oleh teman-temannya ketika melihat profil bb suamiku.  Lucu sih, tetapi mungkin dengan memaksa itulah membuat rekan kerjanya tau bahwa ia memiliki istri semanis aku ( xixixiiiiixxi).



Tidak ada komentar:

Posting Komentar